Rabu, 24 Juli 2013

TANGAN YANG MENGEJARKU

Waktu itu saya masih berusia 4 tahun, saya ingat ini terjadi setelah hari raya. Saya pulang mudik, karena perjalanan sangat jauh (Kira kira 8 jam) Saat sampai rumah saya langsung tertidur pulas. Saat saya enak enaknya tidur pulas, saya langsung bangun karena mau pipis. Di dekat kamar mandi ada sebuah gudang, anehnya gudang itu terbuka. Padahal biasanya dikunci oleh ortuku

Kembali ke TKP, setelah saya buang air (Waktu itu saya sudah berani pipis tanpa dianterin Ortu), saya menuju kamar. Dan saya melewati gudang yang saya bicarakan tadi. Dan saya juga heran kenapa pintu gudang itu dibuka?(Maklum msh kecil jadi gampang curiga) Saat saya terheran heran, tiba tiba muncul sebuah tangan yang besarnya kira kira 2x Tangan orang dewasa dan berkuku sangat panjang, dan samar samar saya mendengar suara “Kemarilah, nak”

Saya langsung terpaku dan diam, waktu itu saya mau lari tapi gak bisa kayak di tahan kakinya. Langsung tangan itu menuju saya secara perlahan….semakin mendekat…. Dan baru waktu itu saya bisa lari ke kamar sambil baca bismilah (Umur 4th saya blm apal al fatihah) Barulah Tangan tersebut hilang…. Esoknya dikamar aku menceritakan kejadian tersebut pada ibu… Namun ibu saya cuma diam saja…

Itulah cerita seram saya, saya masih ingat walau udh 19th yang lalu. maaf kalo gak serem dan penulisan yg acak acakan. Mohon Comment dgn sopan

0 komentar:

Posting Komentar