Jumat, 26 Juli 2013

Setan yang menyamar jadi Kakak

Pada saat itu aku sedang bermain di rumah saudaraku bersama kakak keduaku. Selesai bermain di rumah saudaraku, kakak kedua ku sedang ngirim sms ke kakak pertamaku untuk meminta jemput. Namun, di kata kakak pertamaku "ya sebentar nyelesain setrikaan dlu". Lantas aku & kakak keduaku tenang" saja, kami (aku,kakak keduaku,saudaraku) berbincang-bincang.

Aku pergi ke toilet untuk membasuh kaki, namun kata saudaraku kakakku sudah ada didepan dan minta untuk dibukakan pintu (lewat sms). Tapi saat saudaraku membuka pintu tdk ada siapa", dan aku mendengar pembicaraan itu namun aku diamkan saja (karena biasanya kakak aku itu ska bercnda). Tapi tdak lama kemudian aku melihat kakak aku lewat di dpan kmar mandi tapi aku hanya melhat kakinya saja. Tanpa pkir panjang aku segera keluar dari kamar mandi untk mencri kakakku.

Saat aku tanya sama saudaraku & kakak kedua ku mereka bilang "mbk tya (samaran) belum jemput". Aku diam sejenak lalu yg aku lihat itu kaki siapa?.

Dan kakak pertamaku datang langsung aku tanya sama dia. Kk = kakakku Ak = aku
Kk : "assalamualaikum"
Ak : "mbk tadi aku liat mbk didepan pintu kamar mandi loh"
Kk : "mbk tadi itu bohongin kalian, tadi kakak ada di dpan kamar kok lagi setrika"
Ak : "tapi aku beneran liat mbk tadi"
Kk : "salah lihat mungkin kamu".

Tapi bkan hanya itu yg aku alami. Pernah pada saat malam aku bgun buat sholat malam. Tanpa pkir pnjang aku langsung ambil air wudlu & langsung menyalakan lampu. Rakaat pertama lancar tapi, pda saat aku ambil rakaat kedua kayak ada orang yg lewat dg langkah kaki yg keras, dan serasa ada yg menarik kursi di meja makan. Selesai aq sholat aku melihat tdak ada siapa". Entah siapa yg kulihat itu tapi, yg kudengar bkan hanya aku yg melihat kembaran kakak ku itu. Saudara laki"ku, kakak keduaku, & suami kakak ku jga pernah di temuinya.

Maaf guys jika cerita ini agak gk nyambung & tulisanku berantakan. Tapi ini memang pengalaman yg tdk akan aku lupakan. Makasih buat admin & yg udah baca jga. Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar